Selasa, 29 Januari 2013

Teori Logika

Persahabatan kita layaknya Quartil A dan Quartil B.
Membagi rata bernamakan cinta, kasih sayang, dan kepedulian.
Walaupun jumlah dari mean, modus, dan median beda,
Namun statistika persahabatan kita tetap beradu dalam ikatan kebahagiaan.

Walaupun daku gak sesempurna notasi faktorial yang mencakup keseluruhan,
Namun daku bisa menjadi kombinasi dan permutasi bagi kamu.

Hidup kita juga selalu di nodai oleh lingkaran, yang kadangkala persennya tak menentu.
Dan aku berharap peluang suatu kejadian menciptakan banyak rongga pohon antara angka dan gambar, dimana aku bisa berhasil menciptakan frekuensi harapan.

Namun, kadangkala ada polinomial yang mendekati kamu
Banyak variabel yang menggantung dengan kamu
Banyak yang mencakup koefisien dari kamu.
Tapi aku tetaplah aku.
Karena dengan aku,
Kamu bagaikan diagram garis yang membentuk kuatnya persahabatan kita.
Dan arahnya berlandaskan dengan,
"CINTA KARENA ALLAH"

Inilah teori logika antara aku dan kamu :))

0 komentar:

Posting Komentar