Jumat, 18 Januari 2013

kini aku luruh! ToT

"asal loe bahagia, gue juga ikut bahagia sob :')" tutur gue sendiri.

tapi entah kenapa hati kecil gue sakit.. gue gak bisa ngejelasinnya gimana..

ketika loe bahagia, tertawa lepas di saat loe berceloteh dengan teman teman lain.. entah kenapa gue sakit liatnya .. tapi harusnya gue bahagia.. bahagia melihat loe .. apalagi si diaa.. :-(

  
  kuingat memori itu, ketika ku berdiam diri. kuliat dirimu di seberang. begitu semangatnya dirimi bercerita dengan dia..

dan kau tahu ? gue sakit! liatlah! jikalau dengan diriku, loe gak seheboh cerita denganku, loe paling nanggepinnya ketawa lepas, tersenyum lebar. gak sampai tertawa terbahak-bahak, bahkan sampai sakit perut.

gue sakit!! dan gue pengen nangis!! yang bikin loe kayak gitu harusnya GUE!! bukan DIAA!!


   yaaah, aku tahu aku hanyalah manusia biasa di matamu,. terlalu naif, masih terlalu biasa di hadapanmu,. tidak ada yang kubanggakan padamu kecuali .. DIAA


DIA DIA DIAAA!!

gue sakit liatnya, tapi gue berusaha tersenyum pahit agar tak tampak olehmu.

aku tahu ini terlalu berlebihan, tapi apa mau dikata? gue dan elo bagaikan sayur yang setiap harinya  dibubuhi oleh garam. dan loe adalah garamnya.


aku juga sadar!! aku egois!! aku terlalu mementingkan perasaanku sendiri!! tapi lihatlah! aku tetap memperhatikanmu walau gue tertawa terbahak bahak bersama temen gue yang lain.


   dan SEKARANG!! dia sudah merebutmu. benteng persahabatan kita semakin menipis. seakan dia bagaikan benteng yang baru buat loe.

AKU BENCI DIA!!


aku benci dia karena loe sekarang cuek denganku ,.
aku benci dia karena loe sekarang melupakanku .,
aku benci dia karena loe nggak seperti yang dulu lagi ,. T,T

please, gue kangen elo yang dulu.


pokoknya AKU BENCI DIA!! TITIK!!



ToT ToT ToT ToT




NOTE: saking sakitnya hatiku, gue nulisnya sampai air mata gue netes,. betapa luka ini menguras hatiku sepenuhnya !

2 komentar:

Anonim mengatakan...

good, kunjungi dan join blog ku teman,
www.arckiss46.blogspot.com

Unknown mengatakan...

okeyyy ,. Tapi aku skrg on nya lwatt hp ., ntar yah klo lwat pc :)

Posting Komentar