Sabtu, 17 November 2012

tak mampu melihatmu

dikala kamu menangis, melepas sesak.
aku disini tak tahu harus melakukan apa .
aku bingung, aku serba salahh .
aku ingin sekali menghapus buliran air matamu, tp entah kenapa tangan ne tdk bisa.
takut kw akan terluka lagi, yah semua ini memang salahku, aku terlalu egois akan semua hal.
membuat kamu tersakiti olehku, aku tahu aku selalu salah. tp kumohon janganlah menangis. ;'(
aku tidak tega melihatmu menangis sementara aku gak tahu mau melakukan apa untukmu,
jangan lah menangis, sebab jikalau kau menangis, hatiku bagai ditusuk oleh
bermacam macam pisau //
aku juga merasakan apa yang kamu rasakan. .. aku ingin datang menghiburmu ,
tp lidah ne tiba tiba kelu . aku ingin membelaimu lembut tp entah kenapa tangan ne tdk mau goyang .
ku mohon, janganlah menangis, jikalau kamu menangis , tolehlah aku ke belakang .
sekali saja ..

bahwa aku juga menangis ,,
membodohi diriku sendiri yang tak berguna bagi kamu.. :'(


0 komentar:

Posting Komentar