Senin, 19 November 2012

DYLAN , I LOVE YOU ! STEPHANIE ZEN


hayyyy , kali ini aku akan ngepost about NOVEL .. hmm, yaa iseng aja . lagi gada inspirasi buad nulis , hmm okeyy let's read !!

Alice, cewek blasteran yang masih duduk di bangku kelas I SMA tiba-tiba didaulat untuk jadi vokalis band kelasnya yang akan tampil untuk acara perpisahan kakak kelasnya. Dia menyanyikan sebuah lagu dari band Skillful. Sejak saat itu Skillful jadi idolanya. Apalagi vokalisnya, Dylan, adalah cowok yang sangat ganteng dan Alice lama-kelamaan menaruh hati padanya. Tapi Alice jelas sadar, tidak mungkin dia akan jadi pacar seorang selebriti.
Dewi Fortuna rupanya sedang berada di pihak Alice. Melalui sebuah keberuntungan kecil, Alice lolos audisi sebuah acara reality show di televisi yang meliput acara kencan sehari seorang penggemar dengan idolanya. Jadilah Alice dan Dylan bertemu dan sejak saat itu mereka menjadi dekat dan akhirnya berpacaran.
Hubungan mereka terpaksa dirahasiakan dari publik karena Dylan takut Alice akan mengalami teror seperti yang dulu dialami mantan Dylan yang mengakibatkan mereka putus. Orang tua Alice juga tidak mengetahui hubungan anaknya dengan Dylan. 
Awalnya semua berjalan mulus. Jadwal konser Skillful yang padat tidak membuat Alice kesal. Dia sadar konsekuensi jadi pacar selebriti. Tapi tak lama, Alice mulai menerima sms-sms teror yang menyuruhnya agar putus dari Dylan. Alice tidak terlalu ambil pusing dengan teror itu. Dia yakin dia sanggup mengatasi ancaman-ancaman itu. Bahkan Alice tidak memberitahukan hal itu pada Dylan. 
Tapi akhirnya Alice tidak tahan. Sepulang sekolah, dia ditabarak sebuah mobil. Untung dia masih sempat didorong teman bandnya dan hanya lecet-lecet sedikit. Itu ulah penerornya. Dia menelepon Alice dan mengatakan akan membunuh Alice. Pertahanan Alice rubuh, dia minta putus dari Dylan.
Dylan sangat kecewa. Dia tidak tahu Alice diteror bahkan dia malah berpacaran dengan cewek lain karena kecewanya. 
Suatu hari sahabat Alice menceritakan semua kejadian tabrakan itu pada Dylan. Dylan yakin Alice masih menyayanginya dan berjanji akan menyelidiki kasus ini sampai tuntas agar Alice dapat kembali padanya. 

Sumber: http://id.shvoong.com/books/novel-novella/2294221-dylan-love/#ixzz2CfD7Okup


nah itu tadi novel teenlit karya stephanie zen , judulnya dylan, i love you .. tu buku pertamanya loh , nah yg mau download silahkan copy-paste link di bawah inii .. tunggu buku kedua yaaah :D

http://www.4shared.com/office/99zVPNVo/ac-zzz_dylan_i_love_you.html

0 komentar:

Posting Komentar