Minggu, 28 Oktober 2012

-di atas sajadah ku bersimpuh-

Bersimpuh dan bermunajat ..
menangis terisak isak ..
di kala gelap gulita .. diriku yang malang ni seakan tidak sanggup melanjutkan hidup ..
seakan diriku hanya sia sia di hidup ini ..

Kecemasan nan ketakutan ..
menyelimuti diri ni tak sanggup tuk bangkit lagi ..
yahh, aku terlalu murka di hadapan sang rabb ..
banyak hal yang sama sekali tidak penting di lakukan ..

Sekali lagi malam ni, diriku bersimpuh bermunajat di hadapan sang rabb ..
menangis sejadi jadinya , tatkala aku merasa berbuat dosa besar ..
diriku merasa bahwa ramadhan kali ini hanya sia sia belaka, aku tidak bisa melakukan sesuatu yang sempurna .. kepada sang rabb ..

Sambil hanyut dalam penyesalan, aku pun berandai, membayangkan sesuatu yang mungkin bagiku terburuk sama sekali .. yaitu ..
andai ramadhan ini terakhir kalinya buat aku ? Ya rabb, kalo begitu yang terjadi, apalah diriku ni yang malang yang harus saya persiapkan tuk menghadapi hari akhir ?
aku sama sekali tidak menyimpan secuil apapun .. seakan diriku ibarat sebuah handphone yang bagus lalu lama kelamaan rusak lagi, dan hape ni di perbaiki lagi sehingga bagus lagi, dan tak lama kemudian hape ni rusak lagi ?

Tahukah ? imanku tdk sedikitpun naik, derajat imanku sama sekali belum tercapai ..
di karenakan hawa nafsu yang begitu membelenggu kuat dalam diriku, ,,

Sekali lagi ,, aku menangis berhadapan kepada sang rabb ..
klo bgitu apalah aku ni ? aku sama saja pelacur papan atas atau pemabuk yang sejati .. huhu maafkan aku ya allah .. tidak ada lagi yang memaafkan ku selain engkau sang rabb ..
aku terlalu lemah berharap tuk masuk surga tapi aku juga berharap tidak ingin masuk neraka,

Lalu kepada siapa lagi aku memohon ?



~DI ATAS SAJADAH U BERSIMPUH~

0 komentar:

Posting Komentar