Rabu, 31 Oktober 2012

A Poem . . . . Why We Are?

terkadang aku berfikir.. seandainya hidup itu bisa memilih aku ingin sekali bahgia aku tidak menyesal dengan keadaan yang menimpaku.. aku tidak mengeluh ataupun mengaduh akan hidupku ini hanya saja... aku terlalu lemah dengan keputusan ini dengan takdir ini.. aku terlalu kecil dengan beban sebesar dan seberat ini.. mengapa aku ???? mengapa harus kami yang merasakan ini ?? jika harus berakhir dengan air mata kenapa dulu aku mengenalnya.. jika harus berakhir luka mengapa aku teramat mencintainya... aku tidak berdaya.. ku pandangi foto itu "Aku dan segala yang ku inginkan dalam hidupku" nafasku tercekat tiap membaca kalimat yang kau tulis aku tidak kuat !!! ku remaskan tangan ke dadaku berharap rasa sakit itu hilang tapi sia-sia... rasa sakit itu tetap bertahan disana.. aku berlari menjerit berharap kenangan-kenangan itu tidak mendapat celah untuk menyusup kedalam otakku

0 komentar:

Posting Komentar