Senin, 18 Maret 2013

KEHILANGAN KATA



Aku memegang tetes waktu di tanganku. Aku diam-diam mencengkeram kenangan terlupakan, kata-kata yang hilang.

Saat aku ingat setiap peristiwa satu per satu, kukira aku mengerti semuanya. Tapi kata-kata pudar benar di sisiku.

Malam saat saya tidak dapat menemukan jawaban, dan setetes kehangatan, dan kerinduan aku untuk sesuatu yang jauh. Aku menghabiskan seluruh hidup saya hanya mengulang hal-hal berulang-ulang.

Aku memegang tetes waktu di tanganku. Aku diam-diam mencengkeram kenangan terlupakan, kata-kata yang hilang.

Aku ingin ambil semua hal yang kamu sukai di tanganku, tidak pernah membiarkan mereka tenang. Sementara kita, sebagai manusia, tidak mampu untuk berbagi perasaan itu.

Rilis kata-kata anda yang berarti, cinta yang tak diragukan lagi, perasaan yang tidak memiliki jawaban. Kalau saja kita bisa merubah semua itu hanya dengan melihat satu sama lain.

Aku memegang tetes waktu di tanganku. Aku diam-diam mencengkeram kenangan terlupakan, kata-kata yang hilang.

Aku akan menjaga cinta ini dalam hatiku.

Aku kehilangan kamu.


Song by No Regret Life (Nakushita Kotoba)

0 komentar:

Posting Komentar